• gambar
  • gambar

Selamat Datang di Website MAN PULANG PISAU. BERHIAS : Bersih, Hijau, Asri dan Sehat. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MAN PULANG PISAU

NPSN : 30208959

JL. Kasturi Trans Kalimantan, RT 14 Anjir Pulang Pisau


info@manpulangpisau.sch.id

TLP : 082214565353


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 20295
Pengunjung : 8550
Hari ini : 12
Hits hari ini : 23
Member Online : 0
IP : 54.159.44.54
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Putri Kalteng Bacakan Ikrar Anak Nasional di Depan Para Mentri dan Bupati




Putri Kalteng Bacakan Ikrar Anak Nasional di Depan Para Mentri dan Bupati

Pulang Pisau (Inmas) Putri Kalteng dalam acara Festival Anak Nasional atas nama Nurpita Sari salah satu siswi MAN 1 Pulang Pisau berhasi terpilih sebagai pembaca ikrar anak bangsa di depan para mentri pemerintahan indonesia dan beberapa bupati seluruh kabupaten di Indonesia yang turut hadir pada acara tersebut, Senin (23/7) bertempat di kota Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Sebuah prestasi yang membagakan bagi warga MAN 1 Pulang Pisau karena salah satu warganya terpilih untuk membacakan ikrar tersebut mewakili provinsi Kalimantan Tengah. Ada 34 orang yang menjadi pembaca ikrar tersebut mewakili masing-masing Provinsi yang ada di Indonesia dan Nurpita Sari salah satunya. Siswi yang berpostur mungil tersebut memang terkenal aktif di MAN 1 pulpis dan memiliki bakat suara yang bagus ketika membacakan pidato ataupun puisi.

Ahd Fauzi sangat senang dan bangga mendengar kabar baik tersebut melalui via whats up, ia memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada Nurpita Sari salah satu siswinya yag berhasl mencatatkan namanya untuk mewakili prov Kalteng dalam pembacaan ikrar anak bangsa tersebut, “ini adalah prestasi yang luar biasa diraih oleh siswi MAN 1 Pulang Pisau dari sekian banyaknya peserta bahkan ratusan orang yang mengikuti acara tersebut ada salah satu pesdik kami yang terpilih, Alhamdulillah saya senang mendangarnya dan ini adalah kado terindah untuk madrasah karena anak madrasah tidak kalah dengan akan seklolah umum lainnya dan ini bukti nyatanya”, ungkap H. Fauzi.

“Syukur Alhamdulillah saya dipercaya untuk membacakan ikrar anak bangsa tersebut mewakili provinsi Kalimantan Tengah Tercinta dan saya sangat bangga menjadi anak Kalimantan yang memiliki keberagaman budaya, suku, adat dan agama, hal ini akan menjadi kenangan dalam hidup. Karena saya pernah membaca di depan para menteri Indonesia” ujar wanita berkacamata tersebut.

(FAJAR/TIA)   



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas