• gambar
  • gambar

Selamat Datang di Website MAN PULANG PISAU. BERHIAS : Bersih, Hijau, Asri dan Sehat. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MAN PULANG PISAU

NPSN : 30208959

JL. Kasturi Trans Kalimantan, RT 14 Anjir Pulang Pisau


info@manpulangpisau.sch.id

TLP : 082214565353


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 21196
Pengunjung : 8946
Hari ini : 2
Hits hari ini : 4
Member Online : 0
IP : 34.228.41.66
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Febriyadi Tampil Sukses Dilomba Gitar Solo pada Ajang FLS2N




Febriyadi Tampil Sukses Dilomba Gitar Solo pada Ajang FLS2N

Pulang Pisau (Inmas) salah satu siswi perwakilan MAN 1 Pulpis dalam cabang lomba gitar solo pada ajang FLS2N tingkat kabupaten Pulang Pisau atas nama Febriyadie sukses memberikan penampilan terbaik permainan gitarnya di depan semua juri yang hadir saat itu, Kamis (29/3) bertempat di ruang kelas SMAN 1 Kahayan Hilir.

Lomba gitar solo tersebut diikuti lebih dari sepuluh orang perwakilan dari SMA yang ada di kabupaten Pulang Pisau. Untuk MAN 1 Pulang Pisau sendiri baru pertama kalinya mengutus siswanya dalam mengikuti lomba tersebut dan tidak menjadi hambatan bagi peserta MAN 1 Pulpis.

Persiapan yang dilakukan febriyadi sebelumnya sudah cukup matang dan baik untuk dapat bersaing dengan peserta yang berasal dari SMA lainnya dan sudah memiliki banyak pengalaman. Dalam lomba tersebut Febriyadi membawakan lagu daerah Kalteng dengan judul Mambesei dengan nada dasar A minor.

Alunan gitar yang dibawakan febry ini berhasil membuat juri terenyuh dan terbwa dalam petikan senar lagu yang dibawakannya. Gemuruh tepuk tangan pun terdengar saat pebry mengakhiri petikan senarnya.

Febriyadi mengatakan “saya sangat senang karena dapat mewakili MANSA Pulpis dalam FLS2N ini, walaupun saya tidak berhasil masuk dalam tigas besar dan hanya mendapatkan urutan ke lima. Saya tidak akan patah semangat karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi masih ada yang lebih bagus dari saya itu adalah hal yang wajar dalam persaingan. Ini akan menjadikan pemebelajar bagi saya untuk depan bisa menampilkan hasil musik yang lebih harmonis lagi”, ujar siswa kelas X IPA 1 tersebut.

“Tidak masuk tiga besar bukan berarti tidak bagus tetapi sebagai patok semangat untuk berlatih lebih serius lagi”, itulah kata-kata penyemangat yang diucapkan oleh febriyadi.

(TIA/FAJAR) 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas